portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Foto Bahlil Diduga Dengan Whiskey Hibiki Berharga Puluhan Juta, Inilah Gambaran Kemewahannya yang Menarik Perhatian

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Media sosial kembali dihebohkan oleh unggahan dari akun X bernama @MindaGTV yang mengklaim bahwa Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia, terlihat sedang menikmati minuman whiskey Hibiki 21 Year Old sambil makan kacang kulit.

“Benarkah Pak Bahlil Ketum Baru Golkar sekaligus juga Mentri mabok minum Whiskey Hibiki?,” tulis akun tersebut dikutip pada Sabtu (24/8/2024).

Penelusuran fajar.co.id, Hibiki yang tampak membersamai Bahlil itu merupakan jenis whiskey Jepang yang dikenal mewah dan berharga mahal.

Fotonya yang beredar pun menarik perhatian dan mengundang berbagai komentar dari warganet. Pasalnya, minuman itu diketahui memiliki harga Rp29,5 juta.

Beberapa pengguna X membagikan ulang foto yang diduga menunjukkan Bahlil sedang menikmati Hibiki sembari menelepon.

Sementara yang lain memberikan komentar kritis dari sudut pandang agama dan moral.

“Ketua parpol mabuk whiskey harga Rp29 juta. Hebat sangat mewakili umat dan sangat merakyat,” ujar akun @Anti_Koruptor.

“Bangsat ini yang ngegusur warga pulau rempang dari tanah kelahiran mereka turun-temurun. Emang bedebah, ga kaget kalau kelakuannya kek binatang doyan wadon,” ucap @radithew_adith.

“Pertanyaan siapa yang foto dan yang nyebarin,” kata @ganteng_jo71723.

Untuk diketahui, Hibiki 21 Year Old adalah salah satu wiski campuran Jepang yang paling terkenal dan mewah, diproduksi oleh Suntory, perusahaan minuman beralkohol ternama dari Jepang.

Wiski ini merupakan perpaduan antara malt dan grain dari tiga distilleri utama milik Suntory: Yamazaki, Hakushu, dan Chita.

Exit mobile version