portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Perjalanan ke Amerika Serikat dengan Jet Pribadi: Abdur Arsyad dan Kaesang Nol Besar!

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Komika Abdur Arsyad menanggapi polemik dugaan gratifikasi jet pribadi Kaesang Pangarep. Komika lulusan sarjana Matematika itu membuat hitung-hitungan.

Hal tersebut Abdur sampaikan melalui unggahannya di TikTok @abdur.arsyad. Ia bahkan menjelaskannya dengan papan tulis elektronik.

“Di sini Kaesang bilang dia pergi ke Amerika Serikat nebeng teman karena searah,” kata Kaesang mulai menjelaskan, dikutip Kamis (19/9/2024).

Lalu ia menyebut Kaesang adalah faktor penting. Lalu dalam penghitungan disebut a.

“Di sini kita lihat ada beberapa faktor penting, faktor yang pertama itu adalah Kaesang nya. Ini kita anggap aja a ya variabel pertama,” jelasnya.

Kemudian, sosok teman kaesang disebut b. Lalu searah disebut dengan c.

“Kemudian ada temannya di sini kita anggap aja variabel b, lalu searah kita anggap aja variabel c,” lanjutnya.

Tapi di sisi lain, kata Abdur, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut teman yang ditumpangi tak ikut. Karenanya nilai dari temannya, atau b sama dengan nol.

“Lalu kemudian kita ketahui juga bahwa “KPK sebut temannya tidak ikut” berarti nilai dari temannya itu adalah 0, berarti nilai b=0,” terangnya.

Karenanya, kata dia, nilai Kaesang sama dengan temannya. Namun Abdur menyebutnya dengan nol besar.

“Jadi kesimpulannya adalah a=0 atau Kaesang= Nol Besar,” pungkasnya.

Diketahui, Kaesang Pangarep mendatangi KPK di Gedung C1, Kuningan, Jakarta, Selasa (17/9/2024). Kaesang mengatakan, dirinya hadir ke KPK untuk klarifikasi perjalanannya ke Amerika Serikat yang menggunakan pesawat jet pribadi.

Exit mobile version