portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Mengungkap Alasan Menggembar-gemborkan Perubahan, Anies Menyatakan Bahwa Indonesia Saat Ini Penuh Ketidakadilan

Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan menjelaskan alasan mengapa ia sering menekankan tentang perubahan. Menurutnya, saat ini di Indonesia terdapat banyak ketidakadilan.

“Mengapa kita perlu perubahan? Karena saat ini kita merasakan suasana di Indonesia penuh dengan ketidakadilan,” ungkapnya seperti yang dikutip dari postingannya di X, Minggu (29/10/2023).

Capres dari Koalisi Perubahan ini mengungkapkan bahwa pihak yang menolak perubahan memang memiliki kekuasaan dan juga modal finansial yang besar.

Namun, menurutnya hal itu bukanlah alasan untuk berhenti mendorong perubahan. Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 adalah momen untuk menyampaikan pesan perubahan tersebut.

“Mereka yang menolak perubahan memang memiliki harta dan kekuasaan, tetapi kita harus berjuang dan mengirimkan pesan melalui Pemilu bahwa lebih banyak rakyat yang memilih perubahan daripada keberlanjutan,” ujarnya.

Dengan demikian, ia yakin bahwa Indonesia akan menjadi negara yang lebih baik di masa depan. Lebih adil dan sejahtera.

“Insha Allah, masa depan bangsa ini akan lebih baik, keadilan dan kesejahteraan akan hadir di setiap rumah dan keluarga kita semua,” tambahnya. (Arya/Fajar)

Exit mobile version