portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Ketum: Pengurus Pusat SEPMI periode 2023-2026 Dilantik Resmi dengan Fokus pada Kaderisasi dan Kolaborasi

Pengurus Pusat Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (PP SEPMI) periode 2023-2026 telah resmi dilantik. Fokus pengurus akan diberikan pada Kaderisasi dan Kolaborasi.

Pelantikan tersebut telah dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Pusat /Lajnah Tanfidziyah Partai Syarikat Islam Indonesia (DPP/LT PSII) dan organisasi serumpun, yang terletak di Jalan Taman Amir Hamzah, Jakarta Pusat, pada Senin (24/10/2023).

Dalam acara tersebut, hadir H.M. Edwin Irmansyah, MBA selaku Plt. Ketua Umum Partai Syarikat Islam Indonesia (PSII), K.H. Muh. Aries Luhuri selaku salah satu perintis SEPMI yang juga pernah menjabat sebagai Bendahara Umum PP SEPMI pada era kepemimpinan Amaruddin Jaja Subita (Eks. Sekjen PSII dan Anggota DPR-RI), Chandra Halim selaku Ketua Umum PP PERISAI, Sanusi Pane selaku Ketua Umum PP SESMI, dan aktivis organisasi serumpun lainnya.

Pelantikan ini mengusung tema “Afirmasi SEPMI ; Komitmen Kaderisasi dan Arah Juang Pelajar Menjawab Problematika Bangsa”. Terlihat bahwa acara berjalan dengan baik dan penuh khidmat.

Plt. Ketua Umum DPP/LT PSII, H.M. Edwin Irmansyah MBA juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang resmi dilantik ini. Ia berharap agar mereka memperkuat tradisi keilmuan dan semangat untuk terus belajar.

“Selamat kepada saudara-saudari yang telah dibaiat dan dilantik, laksanakan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya, masa depan SEPMI dan masa depan bangsa ada pada kalian, generasi muda yang penuh kepedulian. Sebagai organisasi serumpun PSII, perkuatlah tradisi keilmuan terutama di kalangan pelajar,” ungkap H.M. Edwin Irmansyah, yang akrab disapa Buya Edwin.

Exit mobile version