portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Jubir Jodi Mahardi Mengungkap Luhut Pandjaitan Akan Mundur dari Kabinet

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dalam kondisi kesehatannya yang menurun dan saat ini dirawat di Singapura, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, kabarnya bermaksud mundur dari Kabinet Indonesia Maju.

Menyikapi kabar yang beredar di masyarakat, Juru Bicara Menko Marves, Jodi Mahardi, memastikan bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

“Menanggapi informasi yang beredar mengenai Pak Menko Luhut dikabarkan mengundurkan diri dari posisinya sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, saya ingin memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar,” kata Jodi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (24/10).

Jodi juga mengungkapkan bahwa saat ini Luhut Pandjaitan masih dalam tahap perawatan di Singapura. Dia mengungkapkan bahwa kondisinya sudah membaik. Meskipun demikian, Luhut masih menjalani perawatan fisioterapi saat ini.

“Pak Luhut masih dalam perawatan di Singapura dengan kondisi yang sudah sangat baik dibanding sebelumnya. Perawatan saat ini difokuskan pada fisioterapi,” ungkap Jodi.

Sebelumnya, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia juga membantah kabar tentang pengunduran diri Luhut dari kabinet. “Tidak, saya tidak mendengarnya,” ujar Bahlil di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (24/10).

Bahlil mengatakan bahwa kondisi kesehatan Luhut terus membaik. Dia meminta publik untuk terus mendoakan agar Luhut dapat segera pulih dan kembali beraktivitas normal.

Exit mobile version