portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Anies-Cak Imin Mengenalkan Sarung, Harapan Kader PKB: Agar Semakin Banyak Masyarakat yang Tertarik Menggunakan Sarung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kader PKB, Luqman Hakim, berharap minat masyarakat untuk membeli sarung semakin tinggi. Hal ini dilakukan setelah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menggunakan sarung sebagai alat untuk menghibur.

Menurut legislator PKB tersebut, tindakan Anies dan Cak Imin dengan menggunakan sarung mampu memecah ketegangan yang ada saat ini. Hal ini terutama dirasakan oleh pendukung calon presiden lain yang merasa gundah.

“Setelah Pak Anies Baswedan dan Pak Cak Imin menggunakan sarung sebagai alat untuk menghibur dan meredakan ketegangan rakyat (khususnya pendukung calon presiden lain yang sedang gundah),” kata Luqman seperti yang dikutip dari X pada Senin (23/10/2023).

Di masa mendatang, ia berharap minat masyarakat terhadap sarung semakin tinggi setelah melihat video yang diunggah oleh Anies dan Cak Imin tersebut.

Video yang dimaksud menampilkan momen lucu ketika calon presiden dan calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar, menarik sarung yang dikenakan oleh Anies Baswedan.

Video tersebut diunggah oleh Anies melalui akun media sosialnya pada Senin (28/10/2023) pagi. Dalam keterangan unggahannya, Anies menjelaskan tiga fungsi sarung menurut Cak Imin.

“Semoga minat masyarakat terhadap sarung semakin tinggi sehingga rejeki produsen dan pedagang sarung menjadi berlimpah dan penuh berkah,” ujar Luqman.

Jika minat masyarakat terhadap sarung meningkat, menurut Luqman, produksi sarung juga akan bertambah. Hal ini akan membawa berkah bagi produsen dan pedagang sarung.

“Dengan demikian, rejeki produsen dan pedagang sarung akan melimpah dan penuh berkah,” tambahnya.

Dalam video yang dimaksud, awalnya kedua tokoh tersebut berdiri saling berhadap-hadapan dengan mengenakan peci dan sarung. Selanjutnya, Anies pun bertanya kepada Cak Imin mengenai fungsi sarung.

Exit mobile version