portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Fahri Hamzah Melihat Prabowo Memilih Gibran Sebagai Cawapres, Muncul Super Power Baru

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara resmi mengumumkan bahwa ia telah memilih Gibran sebagai Calon Wakil Presiden. Pernyataan ini mendapat tanggapan dari Wakil Ketua Gelora, Fahri Hamzah.

Dalam unggahan di media sosialnya, Fahri menyatakan, “Aklamasi untuk @prabowo – @gibran_tweet malam ini.” Ia menganggap pasangan ini dapat membuat Indonesia lebih dekat untuk menjadi negara super power seperti yang diusung oleh Partai Gelora belakangan ini.

Partai Gelora telah mengusulkan Indonesia untuk menjadi kekuatan kelima dunia dan harapan tersebut segera terwujud dan menjadi kenyataan. Fahri menambahkan, “Bismillah #SuperpowerBaru di depan mata.”

Sebelumnya, Prabowo telah mengungkapkan secara resmi bahwa ia telah memilih Cawapresnya melalui perundingan bersama para pimpinan partai pendukungnya. “Kita telah berunding secara final dengan konsensus dari semua pihak untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden Koalisi Indonesia Maju untuk periode 2024-2029 dan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju,” ungkap Prabowo di kediamannya, Jakarta Selatan.

Prabowo menegaskan bahwa keputusan ini tidak perlu dipertanyakan lagi, karena merupakan hasil konsensus dari partai-partai pendukung Koalisi Indonesia Maju.

Exit mobile version