portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Mengapa Pendukung Fanatik Prabowo Berdiam Diri Ketika Akun Fufufafa Menghina Prabowo? Stefan Antonio Menyuarakan Pertanyaan: Mengapa Tidak Bereaksi?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pegiat media sosial, Stefan Antonio, kembali angkat bicara mengenai fenomena terbaru seputar akun Fufufafa yang tengah menjadi sorotan. Menurutnya, ada kejanggalan di balik sikap pendukung fanatik (diehard) Prabowo, yang sebelumnya sangat aktif membela, kini tiba-tiba menghilang saat akun tersebut terang-terangan menghina Prabowo dan keluarganya.

“Yang aneh, sejak Fufufafa muncul, akun-akun pendukung Prabowo yang dulu galak menyerang kita yang kritik Prabowo, sekarang pada ke mana? Kenapa nggak galak juga menyerang Fufufafa yang sudah jelas-jelas menghina Prabowo dan keluarganya?” cuit Stefan dalam akun X @StefanAntonio__, Sabtu (14/9/2024).

Stefan menambahkan bahwa Fufufafa sudah kelewatan dengan hinaannya terhadap Prabowo dan keluarganya, namun respons dari para pendukung setia Prabowo justru seolah tidak ada.

Sebelumnya, Stefan juga mengomentari pernyataan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie, yang mengatakan pihaknya telah mengetahui siapa pemilik akun Fufufafa. Stefan menilai hal ini merupakan perkembangan yang penting dan mendesak para wartawan untuk segera melakukan investigasi mendalam.

“Tanda-tandanya sudah makin jelas. Kemarin Budi Arie bilang Kominfo sudah tahu siapa pemilik akun Fufufafa. Nah, sekarang giliran wartawan bergerak, lakukan investigasi, wawancara pemilik akun itu, dan tanyakan dengan kritis,” tegas Stefan.

Perbincangan soal akun Fufufafa semakin ramai ketika akun tersebut diduga milik Gibran Rakabuming, putra sulung Presiden Joko Widodo. Tuduhan ini muncul setelah akun Fufufafa membalas unggahan yang menyebut Gibran sengaja disembunyikan. Dalam balasan tersebut, akun Fufufafa dengan lantang mengatakan bahwa dirinya tidak sembunyi dan siap menghadapi siapa saja.

Exit mobile version