portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

NH, Waketum Golkar, Meminta Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Untuk Menangani Kelangkaan Solar, Maman Abdurrahman Mendesak Untuk Segera Diselesaikan

NH, Waketum Golkar, Meminta Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Untuk Menangani Kelangkaan Solar, Maman Abdurrahman Mendesak Untuk Segera Diselesaikan

Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar mengalami kelangkaan di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan (Sulsel), yang menjadi perhatian Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurdin Halid (NH).

Untuk mengatasi masalah ini, NH berkoordinasi dengan pengurus Golkar di komisi VII DPR RI untuk segera menyelesaikan persoalan tersebut. Komisi VII DPR RI (Energi dan Industri) bekerja sama dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Perindustrian, dan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

NH, yang merupakan Calon Legislatif DPR RI dari SUlsel I, menerima banyak keluhan dari masyarakat terkait kelangkaan solar. Dia meminta kepada Ketua Umum Golkar untuk memberikan instruksi kepada wakil ketua komisi VII agar segera mengatasi kelangkaan solar.

Selain di Sulsel, NH juga meminta agar masalah kelangkaan solar diatasi di seluruh wilayah Indonesia, karena hal tersebut merugikan masyarakat. Dia berharap agar kelangkaan solar dapat segera diatasi di Sulsel dan seluruh daerah.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI dari Fraksi Golkar, Maman Abdurrahman, berjanji untuk segera mengatasi kelangkaan solar yang ada. “Saya akan segera selesaikan,” ucapnya lewat sambungan telepon. (Ikbal/fajar)