portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Puji Prabowo Pilih Tidak Membalas Serangan Anies dalam Debat Perdana, Mazzini: Cukup Senyum Saja

Puji Prabowo Pilih Tidak Membalas Serangan Anies dalam Debat Perdana, Mazzini: Cukup Senyum Saja

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktivis Media Sosial (Medsos) Mazzini memberikan pujian kepada Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat diserang dengan pertanyaan secara bertubi-tubi pada debat perdana KPU RI, Selasa (12/12/2023) malam.

Menurut Mazzini, penampilan Prabowo sesuai dengan slogan kampanyenya, “Pemilu Riang Gembira, Diseyumin Aja”.

“Pak Prabowo mengingat slogan kampanyenya, Pemilu Riang Gembira, senyum saja,” ujar Mazzini dalam keterangannya di aplikasi X @mazzini_gsp (12/12/2023).

Mazzini mengaku, saat menyaksikan debat Capres tersebut di depan layar kaca, Prabowo terkesan terbawa perasaan saat menjawab setiap pertanyaan.

“Dari menjawab pertanyaan, sebagai penonton di TV, saya pribadi melihat Prabowo agak terbawa perasaan dalam menjawab,” ucapnya.

Namun, kata Mazzini, sesuatu yang menjadi nilai plus bagi Prabowo, adalah bahwa dia tidak memberikan pertanyaan balasan mengenai kegagalan Capres lain.

“Tapi yang bagusnya, Pak Prabowo tidak membalas bertanya tentang hal-hal yang dianggap kegagalan oleh Capres lain ketika menjabat sebagai pemimpin publik,” Mazzini menuturkan.

Justru, dikatakan Mazzini, pada debat tersebut Capres nomor urut 01 Anies Baswedan terlihat sedang dalam mode menyerang.

“Malah Pak Anies Baswedan yang malam ini menggunakan mode menyerang,” tukasnya.

Sementara itu, Mazzini melihat sosok Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo masih menunjukkan sikapnya yang pro terhadap Presiden Jokowi ketika menanyakan soal Ibukota Nusantara (IKN) kepada Anies.

“Pertanyaan Pak Ganjar tentang IKN apakah adalah sinyal bahwa di lubuk hati terdalam masih pro-Jokowi?,” tandasnya.

Exit mobile version