portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Hasto Membantah Pernyataannya Sendiri Tentang Netralitas Aparat, Teddy Gusnaidi: Suka Menonton Drama Terbaru

Hasto Membantah Pernyataannya Sendiri Tentang Netralitas Aparat, Teddy Gusnaidi: Suka Menonton Drama Terbaru

Wakil Ketua Partai Garuda, Teddy Gusnaidi, memberikan tanggapan terhadap komentar Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo -Mahfud, Hasto Kristiyanto yang meyakini bahwa kepolisian, TNI, Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) akan bersikap netral dalam Pilpres 2024.

Teddy melihat bahwa pernyataan Hasto merupakan sebuah drama yang ingin ditampilkan oleh kubu PDIP di hadapan publik. “Asyik nih nonton drama terbaru. Judulnya apa ya?,” ujar Teddy dalam keterangannya di aplikasi X @TeddGus pada tanggal 11 Desember 2023.

Yang menarik, menurut Teddy, Hasto sebelumnya menuduh aparat negara melakukan intimidasi terhadap pendukung Ganjar-Mahfud di Palu, Solo, dan Jawa Timur. Teddy menyatakan bahwa hal tersebut membuat Hasto membantah dirinya sendiri. “Di satu sisi Hasto menuding aparat tidak netral, di sisi lain Hasto menyatakan aparat netral,” ujar Teddy.

Di sisi lain, Teddy mengungkapkan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memerintahkan para kader partainya untuk melawan. Sementara itu, anak Megawati yang kini menjabat sebagai Ketua DPR RI, Puan Maharani, memiliki pandangan berbeda. Dia meminta agar narasi-narasi yang menyerang Ganjar dievaluasi. “Sedangkan Puan sebaliknya, puan minta untuk mengevaluasi narasi-narasi Ganjar yang menyerang,” ujar Teddy.

Menurut Teddy, drama yang ditampilkan oleh PDIP sangat menarik untuk diikuti perkembangannya. “Ganjar di satu sisi menyerang Jokowi, di sisi lain memujinya. Begitupun yang lain,” tandasnya.

Exit mobile version