portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Komjen Purn Yusuf Manggabarani Mantan Kapolda Sulsel Dirawat di Ruang ICU, Keluarga Menerima Doa-doa Kesembuhan

Komjen Purn Yusuf Manggabarani Mantan Kapolda Sulsel Dirawat di Ruang ICU, Keluarga Menerima Doa-doa Kesembuhan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kabar mengenai kesehatan Komjen (Purn) Yusuf Manggabarani atau yang akrab disapa Puang Oca menjadi perhatian.

Mantan Kapolda Sulsel ini dikabarkan sedang menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

Dari informasi yang diterima, Puang Oca terlihat berada di atas tempat tidur dorong rumah sakit, seperti yang terlihat dalam foto yang beredar melalui pesan WhatsApp.

Meskipun detail mengenai penyakitnya belum diketahui secara rinci, kerabat berharap agar Puang Oca segera mendapatkan kesembuhan.

Sebagai seorang tokoh yang memiliki kontribusi besar dalam dunia kepolisian, kesehatan Puang Oca tentu menjadi perhatian banyak pihak.

Berbagai doa dan harapan kesembuhan pun mengalir dari berbagai kalangan yang mengenalnya.

Belum ada keterangan resmi terkait kondisi kesehatan Puang Oca dari pihak keluarga atau tim medis yang merawatnya.

Namun, berbagai kalangan menyampaikan dukungan dan doa agar Puang Oca segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

“Bapak Komjen Purn Yusuf Manggabarani (Puang Oca) sedang dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur ruang ICU, semoga segera diberikan kesembuhan, Aamiin YRA,” tertulis pada pesan yang beredar, Sabtu (9/12/2023) malam. (Muhsin/Fajar)

Exit mobile version