portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Relawan Mileanies di Makassar Mendorong Penggunaan Spanduk dari Kain Karung Beras oleh Masyarakat

Relawan Mileanies di Makassar Mendorong Penggunaan Spanduk dari Kain Karung Beras oleh Masyarakat

Gerakan dukungan rakyat terus berlangsung di berbagai daerah untuk pasangan calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (AMIN), termasuk di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada Minggu (03/12/2023), relawan Mileanies berkumpul di sekretariat DPD Mileanies Kota Makassar di Jalan Tamalate III, Kelurahan Mapala, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Mereka menggunakan bahan karung, yang dikenal sebagai ‘karoro’, untuk membuat sejumlah spanduk yang berisi pesan-pesan perubahan khas AMIN.

Salah satu spanduk tersebut berisi pesan tentang harga sembako murah, lapangan kerja mudah, dan layanan kesehatan merata. Ketua DPD Mileanies Kota Makassar Anhy Budiman menjelaskan bahwa spanduk ini merupakan bentuk dukungan nyata dari rakyat kepada paslon AMIN.

Spanduk rakyat juga menjadi simbol perlawanan terhadap kekuatan oligarki yang mampu memproduksi alat peraga kampanye (APK) berbiaya tinggi untuk paslon lain. Para relawan berhasil membuat puluhan spanduk berbahan karung dengan menggunakan pewarna pilox dan spidol permanen.

Exit mobile version