portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Jenazah Doni Monardo Akan Dibawa ke Mako Kopassus Cijantung Sebelum Dimakamkan di TMP Kalibata

Jenazah Doni Monardo Akan Dibawa ke Mako Kopassus Cijantung Sebelum Dimakamkan di TMP Kalibata

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Doni Monardo, yang meninggal dunia pada Minggu (3/12), rencananya baru akan dimakamkan Senin besok.

Wasekjen Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD), Brigjen TNI (Purn) Bambang Irianto mengatakan, jenazah Doni Monardo malam ini disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di BSD, Tangerang Selatan.

“Malam ini jenazah dibawa ke rumah duka di BSD, setelah dimandikan di RS Siloam,” kata Bambang dalam keterangannya.

Bambang mengatakan, jenazah Doni Monardo akan dibawa ke Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur. Selanjutnya, jenazah Doni Monardo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

“Besok pagi jenazah di bawa ke Mako Kopassus, selanjutnya dimakamkan ke Taman Makam Pahlawan Kalibata,” ucap Bambang.

Sebelumnya, mantan Kepala BNPB Doni Monardo dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini dibenarkan oleh staf mendiang, Edy Massadiah.

“Telah meninggal dunia Letjen Purn DR HC Doni Monardo, (kelahiran 10 Mei 1963) pada hari Ahad 3 Desember 2023 pukul 17.35 WIB,” tulis Egy dalam pesan singkatnya.

Egy memanjatkan doa agar amal ibadah Doni Monardo ditempatkan yang terbaik di sisi Tuhan. “Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” pungkas Egy. (jpg/fajar)

Exit mobile version