portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Loyalis Anies Mengkritik Kondisi Rumput Stadion JIS Saat Nonton Langsung Piala Dunia U-17

Loyalis Anies Mengkritik Kondisi Rumput Stadion JIS Saat Nonton Langsung Piala Dunia U-17

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Rumput di Jakarta International Stadium (JIS) kembali menjadi sorotan tajam karena dianggap sangat buruk untuk menggelar ajang Piala Dunia U-17.

Juru Bicara Paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Geisz Chalifah langsung menyoroti hal tersebut. Dia datang langsung ke JIS untuk melihat kondisi rumput stadion tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya @GeiszChalifah, dia mengatakan bahwa kondisi rumput di Jakarta International Stadium (JIS) memang sangat buruk.

Terkait dengan rumor bahwa rumput tersebut tidak terlihat buruk dari layar kaca televisi, Geisz dengan tegas membantah hal tersebut. Dia menyatakan bahwa kondisi rumputnya memang sangat buruk.

“Iya yang bilang jangan lihat rumput Stadion JIS cuma dari TV. Malam tadi gue datang ke JIS melihat langsung,” tulis Geisz Chalifah di akun Twitter pribadinya, dikutip Kamis (23/11/2023).

“Iya jangan NGIBUL,” tegasnya.

Geisz juga mengabadikan sebuah video terkait kondisi rumput Stadion tersebut, dan menyatakan bahwa kondisinya memang sangat buruk bahkan lebih buruk sebelum direnovasi.

“Rumput yang sekarang memang jadi buruk dibanding sebelum direnovasi,” katanya.

“Video pertandingan tahun lalu gue sertakan juga untuk dibandingkan,” tambahnya.

(Erfyansyah/fajar)

Exit mobile version