portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Gibran Akan Mengunjungi Sulsel Pekan Depan, Berikut Rencana Agendanya yang Disorot

Gibran Akan Mengunjungi Sulsel Pekan Depan, Berikut Rencana Agendanya yang Disorot

Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan akan mengunjungi Sulawesi Selatan bulan ini. Gibran dijadwalkan akan berkunjung selama tiga hari mulai tanggal 24 hingga 26 November 2023.

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) mengatakan bahwa Gibran akan tiba di Makassar pada tanggal 24. Selama di Makassar, Gibran akan menghadiri beberapa agenda. Kemudian, pada hari berikutnya, dia akan melanjutkan kunjungannya ke Tana Toraja. Pada tanggal 26, Wali Kota Solo ini akan kembali ke Makassar sebelum pulang.

Rundown kegiatan untuk kunjungan ini saat ini masih disusun, mulai dari kunjungan pesantren, konsolidasi, hingga ngopi bareng dengan kaum milenial di Makassar. Kunjungan ini merupakan bagian dari konsolidasi dan pengenalan terhadap kader-kader partai koalisi maupun relawan-relawan. AIA juga menyatakan bahwa kedatangan Gibran di Sulsel merupakan hal yang jarang terjadi, dan ini merupakan awal dari kunjungan-kunjungan selanjutnya di Sulsel.

Kedatangan Gibran di Sulawesi Selatan adalah bagian dari persiapan untuk kontestasi nasional dan juga sebagai bentuk pengenalan diri kepada masyarakat Sulawesi Selatan.