portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Prabowo Subianto Temui Surya Paloh di NasDem Tower: Saya Datang untuk Menghormati

Prabowo Subianto Temui Surya Paloh di NasDem Tower: Saya Datang untuk Menghormati

Jakarta – Prabowo Subianto, yang terpilih sebagai presiden dan dinyatakan menang dalam pemilihan presiden 2024, bertemu dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Jakarta, Jumat (22/3).

Prabowo mengatakan bahwa kunjungannya bertujuan untuk menghormati teman lamanya setelah pemilihan presiden 2024.

“Hari ini saya datang ke markas besar NasDem untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan Ketua Umum NasDem,” kata Prabowo.

“Ketika KPU RI mengumumkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih, dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih, Surya Paloh langsung mengucapkan selamat. Untuk menghormati ucapan tersebut saya datang,” lanjutnya.

Menurut Prabowo, pertemuan hari ini adalah contoh perkembangan bangsa Indonesia yang semakin dewasa dan matang dengan sistem demokrasinya.

Prabowo juga menyatakan bahwa meskipun Indonesia dihadapi dengan banyak tantangan, negara ini masih yakin dengan sistem demokrasi. Baginya, pelaksanaan pemilu 2024 merupakan salah satu keberhasilan demokrasi di Indonesia.

“Kita telah melaksanakan pemilu 2024 yang dianggap sebagai salah satu pemilihan umum dan salah satu hari terbesar di dunia. Tentu masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki dalam sistemnya, tapi ini adalah bagian dari proses pembangunan bangsa,” ujar Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-temui-surya-paloh-di-nasdem-tower-saya-datang-untuk-menghormati/

Source link