portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Momen Prabowo diberi Cemilan Kacang Oven oleh Anak Warga Saat Orasi di Medan

Deli Serdang, Medan— Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bertekad untuk menjadikan salah satu programnya bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka, yakni pemberian makan siang dan susu gratis untuk anak-anak di sekolah serta memberikan gizi untuk ibu hamil dapat terealisasi.

“Kami merencanakan bahwa begitu kami menerima mandat dari rakyat Indonesia, kami akan segera merancang dan melaksanakan program pemberian makan siang untuk semua anak-anak Indonesia. Kita akan memberikan makan siang bergizi untuk semua anak-anak Indonesia, termasuk yang masih dalam kandungan ibunya,” kata Prabowo dalam orasinya pada acara Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deliserdang, Medan, Rabu (7/2/2024).

Hal ini juga sesuai dengan keinginan warga Deliserdang, Medan, Sumatra Utara yang menyatakan bahwa makan siang gratis lebih dibutuhkan daripada internet gratis.

“Apakah saudara setuju atau tidak?” tanya Prabowo pada warga.
“Setuju!” jawab warga serentak.
“Apakah ini penting atau tidak?” tanya Prabowo.
“Penting.” jawab warga serentak.
“Mana yang lebih penting? Internet gratis atau makan siang gratis?” tanya Prabowo lagi.
“Makan!” jawab warga.

“Mungkin internet bagus, tapi anak-anak kita tidak boleh kelaparan, anak-anak kita harus tumbuh sehat,” jelas Prabowo.

Selama orasinya, beberapa anak warga berusaha untuk menyapa Prabowo dengan meraih tangan beliau. Salah satunya ada yang memberikan makanan kecil berupa kacang oven untuk Prabowo.

“Apakah ini untuk saya?” tanya Prabowo kepada anak kecil tersebut.

Kemudian, kedua anak kecil tersebut dipeluk erat oleh Prabowo, beliau juga mencium kening mereka.

Anak-anak itu terlihat senang dan bahagia karena mereka memiliki kesempatan memeluk dan menyapa Prabowo secara langsung. (SENOPATI)

Source link