portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Pernyataan Pamungkas Debat, Prabowo Sampaikan Maaf kepada Paslon 1 dan 3

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto memanfaatkan momen pernyataan penutup dalam debat terakhir capres untuk mengajak persatuan dan meminta maaf kepada pasangan calon lainnya.

Dalam periode kampanye Pilpres 2024, Prabowo menyampaikan bahwa persatuan dan kesatuan bangsa terdampak. Oleh karena itu, Prabowo yang mewakili pasangan calon nomor urut 2 dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyampaikan permohonan maaf kepada paslon 1 dan 3, apabila selama kampanye terjadi hal-hal yang kurang berkenan.

Prabowo menyatakan bahwa semua pasangan calon ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Ia juga mengajak seluruh elemen dan komponen bangsa untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, terutama kerukunan di antara para pemimpin Indonesia.

Prabowo turut mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin bangsa Indonesia, mulai dari presiden pertama hingga presiden ketujuh RI. Seluruh pemimpin Indonesia, lanjutnya, merupakan putra-putri terbaik bangsa yang telah menjaga negeri ini.

Selaras dengan apa yang sudah dilakukan oleh para pemimpin Indonesia, Prabowo kemudian berkomitmen untuk meneruskan perjuangan tersebut dan menjadi pemimpin untuk seluruh rakyat Indonesia. Ia juga bertekad untuk menghilangkan kemiskinan, kelaparan, korupsi, dan kurang gizi di Indonesia.

Dengan izin Tuhan Yang Maha Besar, Prabowo dan Koalisi Indonesia Maju berkomitmen untuk menjadi pemimpin nasional untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilihnya. Prabowo berjanji untuk berjuang demi seluruh rakyat Indonesia.

Source link