portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Agar Inthegritas Terjaga, Ma’ruf Amin Meminta Media dalam Tahun Politik

Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta media massa untuk menjaga integritas mereka selama tahun politik ini, agar masyarakat dapat mendapatkan informasi yang objektif dalam mengambil keputusan terkait pemilu. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wapres saat menghadiri acara Topping Off Gedung Perkantoran NT Tower, Studio Nusantara TV, dan Perhotelan PT Nurdin Tampubolon FAM, yang diadakan di Gedung NT Tower, Pulomas, Jakarta Timur pada hari Jumat.

“Wapres menekankan pentingnya bagi media untuk mempertahankan integritasnya, terutama di tahun politik ini, sehingga masyarakat dapat memperoleh perspektif yang objektif dalam mengambil keputusan,” ujar Wakil Presiden.

Selain memiliki integritas, Wapres juga menyebutkan bahwa media harus dapat beradaptasi dengan cepat dan responsif dalam menghadapi segala situasi politik. Menurutnya, industri media memiliki peran penting sebagai sarana pendidikan, hiburan, dan penyajian berita yang berkualitas dan informatif bagi masyarakat.

Wapres juga mengingatkan agar media terus melakukan inovasi dan mengikuti kemajuan tren dan teknologi terkini, sehingga tetap memberikan manfaat bagi masyarakat. Ia berharap Indonesia dapat semakin maju melalui kontribusi media yang terus berinovasi dan bertanggung jawab dalam memantau demokrasi dan meningkatkan taraf pendidikan bangsa.

Di sisi lain, Presiden Komisaris NT Corporation (NT Corp), Nurdin Tampubolon, menyatakan komitmen penuh NT Corp dalam mendukung keberlanjutan industri media dan harapannya terhadap NT Corp sebagai pelopor peningkatan produktivitas korporasi media.