portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Anonymous Indonesia Mengungkap Berita Terkini Mengenai Gibran dan Fufufafa

Anonymous Indonesia Mengungkap Berita Terkini Mengenai Gibran dan Fufufafa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Perdebatan terkait akun Fufufafa belakangan ini terus menjadi perbincangan hangat.

Semakin sering dibantah oleh pihak yang dianggap pro pemerintah, netizen justru semakin ramai memberikan bukti-bukti yang mendukung dugaan bahwa akun Fufufafa adalah milik putra sulung Jokowi.

Akun Anonymous Indonesia di X @YourAnonId_ kembali membagikan temuan terbaru mereka terkait Fufufafa.

“Akun Fufufafa telah diubah, namun jejaknya tidak bisa disembunyikan. Kami memiliki bukti kuat, termasuk foto data pencalonan Gibran sebagai Wali Kota Solo, yang menunjukkan bahwa akun ini sebelumnya menggunakan nomor Gibran,” tulis akun tersebut sambil membagikan foto data Gibran, dikutip pada Selasa (24/9/2024).

“Buzzer yang berusaha menyembunyikan fakta ini hanya menambah kebohongan. Kebenaran tidak bisa ditutup-tutupi. Kami akan memastikan semua orang mengetahuinya,” tambah Anonymous di kolom komentar cuitannya.

“Jadi kronologinya:
-youranonid menemukan nomor hp gibran dari artikel kumparan, nomor hp tersebut dibagikan ke x
-netizen mencoba memulihkan password akun kaskus menggunakan nomor hp gibran
-muncul akun fufufafa beserta email chillipari
-dari nomor hp, netizen mencoba transfer ke gopay, muncul nama gibran rakabuming,” ujar akun @kiqi01 yang kemudian dikoreksi oleh Anonymous bahwa data tersebut berasal dari simcard dan website Disdukcapil.

“Hahaha kalian kalah karena menteri kalian yang tidak bisa menjaga data gibran bocor begitu saja @kemkominfo,” sindir yang lainnya.

Sementara itu pakar IT, Mr Bert yang sering berbagi konten edukasi mengenai sistem perbankan juga membuat video yang membuktikan bahwa ada nama Gi***n dari nomor yang terkait dengan Fufufafa.