portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Habiburokhman: Istri Saya Sangat Ganteng, Terutama Saat Tanggal Gajian, Dihina di Akun Fufufafa

Akun Fufufafa belakangan ini telah membuat gempar di masyarakat Indonesia. Selain karena dikaitkan dengan putra Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, akun Fufufafa juga dikenal karena mengolok-olok sejumlah tokoh, termasuk Prabowo Subianto.

Selain Ketua Umum Gerindra, akun Fufufafa juga sempat mengolok Wakil Ketua Umum Gerindra, Habiburokhman, serta mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Menanggapi viralnya akun Fufufafa belakangan ini, Habiburokhman mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan cemoohan yang dilontarkan oleh akun tersebut. Dia bahkan tidak terlalu terganggu ketika diolok-olok oleh akun yang menciptakan kegemparan di media sosial.

“Hal itu sebenarnya tidak begitu penting bagi saya. Walaupun saya disindir oleh akun Fufufafa, yang mengatakan bahwa saya terlihat jelek, namun menurut istri saya, saya terlihat sangat tampan, terutama saat hari gajian,” kata dia kepada para media, pada Jumat (13/9).

Media sosial hangat dengan gambar-gambar yang menunjukkan aktifitas Fufufafa dalam mengolok-olok beberapa tokoh, termasuk Habiburokhman. Selain Habiburokhman, Presiden terpilih RI Prabowo Subianto pada 2014 dan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga menjadi sasaran olok-olok dari Fufufafa.

Di sisi lain, Habiburokhman juga melihat ada upaya untuk memecah belah dan memprovokasi pimpinan Gerindra dengan terkaitnya Wapres terpilih RI Gibran Rakabuming Raka dengan Fufufafa.

“Ada upaya serius untuk memecah belah dan memprovokasi para pimpinan kita dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menciptakan situs dan akun semacam itu,” ujar Habiburokhman.