portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Fokus Minta Pratama Arhan ke Timnas, Andre Rosiade: Kesalahan Komunikasi, Bisa Dilakukan Siapa Saja

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mertua dari pesepakbola Pratama Arhan, Andre Rosiade, menyampaikan pesan penting untuk menantunya itu.

Andre Rosiade meminta Pratama Arhan agar fokus membela Timnas Indonesia dan mengabaikan kabar buruk tentang istri dan rumah tangganya.

Sebelumnya, keluarga dari pesepakbola Pratama Arhan dan istrinya Azizah Salsha diterpa kabar yang kurang menyenangkan.

Beredar informasi bahwa istri Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan kekasih dari sahabatnya sendiri yaitu Rachel Vennya.

Andre Rosiade meminta Arhan untuk bekerja lebih keras lagi dan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

“Menurut saya, abaikan saja, tidak usah dipikirkan, fokus saja untuk bekerja lebih keras dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Andre Rosiade seperti yang dikutip dari salah satu unggahannya di YouTube.

Lebih lanjut, menurut politisi Gerindra itu, apa yang terjadi dan beredar di masyarakat adalah kesalahpahaman.

Hal ini menurut Andre Rosiade adalah hal yang wajar terjadi dan siapapun tentunya bisa melakukan kesalahan.

“Wajar saja anak-anak agak panik, sehingga terjadi kesalahpahaman yang tidak perlu, siapa pun bisa melakukan kesalahan seperti itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong telah memastikan bahwa Pratama Arhan masih tergabung dalam skuad untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 tahap ketiga zona Asia pada bulan September 2024 ini.

Di tengah kabar yang tidak menyenangkan yang menimpa Pratama Arhan, Shin Tae Yong menyatakan bahwa nama pemainnya akan tetap dipanggil.