portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Selamat dari Wasekjen Demokrat untuk Andi Arief yang Ditetapkan Sebagai Komisaris PLN, netizen: Tak Ada Salahnya Mendukungnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Andi Arief, seorang politisi dari Partai Demokrat, telah diangkat menjadi Komisaris PT PLN Persero.

Pengangkatan ini termaktub dalam Surat Nomor: UND-30/Wk.MBU.01/07/2024 yang dikeluarkan.

Surat tersebut adalah undangan untuk penyerahan salinan surat keputusan Menteri BUMN terkait perubahan susunan pengurus perusahaan tersebut.

Rekan Andi Arief di Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, memberikan selamat atas jabatan yang diberikan kepada Andi Arief.

“Selamat bertugas bang @Andiarief__. Dengan ilmu dari UGM dan jaringan politik yang hebat yang dimilikinya sampai ke level tertinggi yang dibangun dan diperkuat selama 30 tahun ini, saya yakin bang AA akan sangat membantu para Direksi & manajemen PLN dalam bekerja,” tulis Andi Arief, dikutip dari akun @jansen_jsp di X, Selasa (23/7/2024).

Tanggapan tersebut ramai dari warganet yang mengikuti akun Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat tersebut. Umumnya, warganet merespons dingin sambil mengkritik partai yang dipimpin AHY tersebut.

“Inilah nasib Partai pengemis kekuasaan, gampang dapat jabatan…,” balas salah satu warganet di kolom komentar.

“Kalau mendekat ke penguasa akhirnya terpilih juga 😅. Kenapa tidak dari dulu sih bang Jansen,” komentar lainnya.

“Tidak sia-sia menyebarnya, akhirnya mendapatkan jabatan komisarisnya,” komentar lainnya.

“Mendekati penguasa membuat kalian nyaman! Tidak terdengar lagi kritik pedas yang pernah terdengar. Sudahlah,” kritik warganet lainnya.

Sebelumnya, Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution, mengonfirmasi kabar tersebut.

Exit mobile version