portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

W Super Club Resmi Ditutup Sementara Setelah Belum Beroperasi Selama Sepekan

W Super Club Resmi Ditutup Sementara Setelah Belum Beroperasi Selama Sepekan

Polrestabes Kota Makassar telah menutup sementara W Super Club Makassar yang berlokasi di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Jl Metro Tanjung Bunga. Keputusan ini diambil setelah menuai kontroversi dan banyak kecaman terhadap keberadaannya.

Beberapa organisasi masyarakat Islam dan tokoh masyarakat di Kota Makassar telah melakukan pertemuan di kediaman Wali Kota Makassar pada Jumat (31/5/2024). Kepala Bagian Operasional Polrestabes Makassar menyatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan manajemen W Super Club.

Penutupan sementara W Super Club dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Makassar. Pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan manajemen untuk menghentikan kegiatan di tempat hiburan tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, telah mengumpulkan Ormas Islam dan tokoh masyarakat untuk mengatasi kontroversi terkait W Super Club, yang dianggap melanggar ajaran agama Islam dan bisa merusak moral generasi muda. Berdasarkan diskusi tersebut, Danny dan Ormas Islam sepakat untuk mengawasi dan menolak kegiatan di W Super Club di Kawasan CPI.

Selain dianggap merusak moral generasi muda dan bertentangan dengan program Pemerintah Kota Makassar, yakni Perkuatan Keimanan Umat dan Jagai Anakta, lokasi W Super Club juga dekat dengan Masjid 99 Kubah dan sekolah.

Exit mobile version