portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Hotman Paris Diresmikan, Muhammadiyah Tolak W Super Club yang Dekat Masjid 99 Kubah Makassar: Mengganggu Ibadah

Hotman Paris Diresmikan, Muhammadiyah Tolak W Super Club yang Dekat Masjid 99 Kubah Makassar: Mengganggu Ibadah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea secara resmi membuka W Super Club di Makassar yang berlokasi di kompleks Center Point of Indonesia (CPI) pada hari Senin, (27/5/2024) kemarin.

Hotman Paris menjelaskan bahwa W Super Club ini adalah restoran dan tempat hiburan yang ditujukan untuk kalangan elit di Makassar.

Namun, keberadaan salah satu klub malam terbesar di Sulawesi Selatan (Sulsel) ini mengundang sorotan dari berbagai pihak.

Beberapa pihak khawatir akan dampak sosial yang mungkin timbul dari keberadaan tempat hiburan tersebut.

Polemik seputar pembukaan W Super Club di Makassar menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Beberapa pihak mempertanyakan dampak sosial dan budaya yang mungkin terjadi, serta berharap ada pengawasan ketat dari pihak berwenang.

Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Makassar, dengan tegas menolak kehadiran tempat hiburan malam yang diresmikan oleh Hotman.

Ketua PD Muhammadiyah Makassar K.H. Muh. Said. Abd. Shamad menyatakan, Muhammadiyah sangat menyesalkan adanya peresmian tempat hiburan malam tersebut.

“Dapat kita ketahui bahwa Muhammadiyah adalah gerakan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar. Tujuan Muhammadiyah adalah untuk menegakkan dan memelihara ajaran Islam agar terwujud masyarakat Islam yang sejati,” kata Said saat dihubungi fajar.co.id, Kamis (30/5/2024).

Said juga mengakui bahwa Muhammadiyah selama ini mendukung program pemerintah yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan.

Exit mobile version