portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Prabowo Subianto Janji Program Kesejahteraan Sentuh Anak-anak di Seluruh Indonesia

Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto berjanji bahwa program kesejahteraan dalam pemerintahannya akan mencapai semua anak-anak Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Prabowo saat menghadiri acara Bimtek dan Rakornas pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5) malam. Beliau menegaskan bahwa semua anak di Indonesia harus sejahtera, bahkan di daerah-daerah di mana beliau kalah dalam pemilihan presiden.

Berdasarkan perhitungan KPU, suara untuk Prabowo-Gibran di Aceh dan Sumbar tidak sekuat di 36 Provinsi lainnya.

“Kita akan membuktikan bahwa anak-anak Aceh, Sumbar, tidak akan tertinggal,” ujar Prabowo.

“Kita akan mengangkat mereka (rakyat Aceh dan Sumbar), kita akan membela mereka, kita akan meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” lanjut beliau.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga membahas tentang program makan siang gratis. Beliau memastikan bahwa program ini akan mencakup semua anak, tanpa terkecuali.

“Jika saya mengatakan bahwa kita harus memberi makan untuk semua anak kita, termasuk yang di Aceh, termasuk di Sumbar,” tegas beliau.

Di depan kader PAN, Prabowo meyakini bahwa solidaritas antar partai adalah modal dan kunci untuk mencapai tujuan. Meskipun begitu, Prabowo menyadari bahwa setiap partai memiliki dua sisi, yaitu baik dan buruk.

Prabowo menyatakan bahwa fokusnya adalah menyatukan pihak yang baik dan siap bekerja sama dalam membangun negara. Bagi beliau, kesejahteraan rakyat merupakan hal yang paling utama.

“Ini sangat penting. Ini adalah bentuk dari kolaborasi, bentuk dari kerja sama. Kita tidak hanya mondar-mandir saja, kita wujudkan kerja sama,” ujar Prabowo.

Source link