portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Prabowo Subianto Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra dan Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menghadiri ulang tahun Titiek Soeharto yang ke-65 di kediamannya di Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (14/4) malam.

Prabowo tiba pukul 20:00 WIB mengenakan batik lengan panjang dengan motif cokelat dan hitam.

Kedatangannya disambut oleh anak semata wayangnya, Ragowo Hediprasetyo atau Didit, dan Sekjen Partai Gerindra serta Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani.

Acara syukuran berlangsung sederhana dengan pemotongan tumpeng. Titiek mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan sahabat yang hadir.

Dalam sambutannya, Titiek berharap agar bisa bermanfaat bagi masyarakat dengan diberikan umur panjang. Saat memotong tumpeng, Prabowo pertama kali menunjuk Tutut Soeharto, saudara kandung Titiek, untuk dipotong.

Kemudian, potongan kedua tumpeng diberikan kepada Prabowo sambil bersalaman. Prabowo mengapresiasi perjuangan Titiek di Yogyakarta.

Prabowo juga mengunggah momen ulang tahun Titiek ke-65 di akun Instagramnya dengan harapan agar dilindungi Tuhan dan diberkahi dalam pengabdiannya kepada bangsa.

Pada akhir acara, Prabowo berfoto bersama Titiek dan Didit. Dia juga sempat menyapa dan berinteraksi dengan tamu undangan lainnya, termasuk Sufmi Dasco Ahmad, Gibran Roesan P Roeslani, AM Hendropriyono, Maia Estianty, dan Deddy Corbuzier.

Source link