portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Prabowo Subianto Apresiasi Partai Golkar: Kita Harus Belajar, Ilmunya Banyak

Prabowo Subianto Apresiasi Partai Golkar: Kita Harus Belajar, Ilmunya Banyak

Jakarta – Prabowo Subianto, presiden terpilih 2024-2029 mengapresiasi kerja keras Partai Golkar dalam berjuang bersama pasangan calon Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilu 2024.

Menurut Prabowo, Partai Golkar memainkan peran penting terutama selama kampanye berlangsung. Meskipun Prabowo belum memiliki kesempatan untuk mengunjungi semua daerah.

“Peran Partai Golkar sangat besar, kerja keras yang saya lakukan dalam kampanye dan saya minta maaf kepada banyak daerah yang belum sempat saya kunjungi. InsyaAllah, setelah ini akan saya kunjungi daerah-daerah lainnya,” kata Prabowo.

Prabowo menyatakan bahwa ke depannya diperlukan kerja sama yang berkelanjutan dengan Partai Golkar untuk saling mendukung dan menjaga kelangsungan kepemimpinan presiden sebelumnya.

“Saya meminta keluarga besar Golkar untuk terus bersama-sama, dan bersama-sama kita memandang masa depan yang cerah dengan tekad penuh untuk membantu negara ini, melengkapi apa yang masih belum sempurna, meningkatkan efisiensi, dan terus memerangi korupsi. Kita berusaha mengatasi kemiskinan melalui semua program yang sudah ada, kita sangat yakin dan optimis,” ujar Prabowo.

Prabowo, yang juga merupakan alumni Partai Golkar, mengungkapkan bahwa ia banyak belajar dari partai tersebut sehingga ia dapat mendirikan dan mengembangkan partainya, Gerindra.

“Saya berterima kasih kepada Partai Golkar, sebagai alumni Golkar, saya sangat berterima kasih. Kami harus terus belajar, ilmu yang kami dapat sangat banyak. Oleh karena itu, lebih baik Golkar bersama kami daripada tanpa Golkar bersama kami,” tutup Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-partai-golkar-kita-harus-belajar-ilmunya-banyak/

Source link