portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Prabowo Subianto Hadiri Bukber Partai Golkar Bareng Gibran, Tegaskan Hormati Proses dan Tunggu Putusan MK

Prabowo Subianto Hadiri Bukber Partai Golkar Bareng Gibran, Tegaskan Hormati Proses dan Tunggu Putusan MK

Jakarta – Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hadir di acara Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa bersama Partai Golkar di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (29/3).

Prabowo tiba lebih dahulu pukul 17.00 WIB mengenakan kemeja koko putih dan kopiah hitam. Tak lama kemudian, Gibran datang mengenakan pakaian batik cokelat.

Kedua tamu tersebut disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Selain merayakan Nuzulul Qur’an, Partai Golkar juga mengadakan syukuran atas keberhasilan dalam mengantarkan kemenangan Pilpres 2024 untuk pasangan calon Prabowo-Gibran.

Prabowo menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar atas dukungannya selama Pilpres 2024.

“Terima kasih kepada Partai Golkar atas kerja keras dalam pemilu yang baru saja kita laksanakan bersama tahun 2024 ini,” kata Prabowo.

Meskipun KPU telah resmi mengumumkan kemenangan Prabowo-Gibran, Prabowo tetap menghormati proses persidangan di Mahkamah Konstitusi.

“Kita juga masih menghormati proses yang sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi. Saya terus melakukan diskusi, pengumpulan data, dan persiapan sebaik mungkin,” ungkap Prabowo.

Prabowo juga mengucap syukur bisa menjadi bagian dari Koalisi Indonesia Maju.

“Kita bersyukur bisa menjadi bagian dari Koalisi Indonesia Maju. Kita tegas menyatakan bahwa kita adalah tim Jokowi,” ujarnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Politisi senior Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, dan pengurus DPP Partai Golkar. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version