portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Prabowo Subianto Apresiasi Pencapaian Bank Mandiri, Ungkap Pengalaman jadi Klien

Prabowo Subianto Apresiasi Pencapaian Bank Mandiri, Ungkap Pengalaman jadi Klien

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi pembicara utama dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 dengan tema “Membangun Melalui Transisi” di Hotel Fairmont, Jakarta, pada hari Selasa (5/3).

Dalam pembicaraannya, Prabowo menyatakan rasa bangga dan apresiasinya terhadap berbagai pencapaian yang telah diraih oleh Bank Mandiri hingga saat ini. “Saya ingin menyatakan kekaguman saya terhadap kinerja Bank Mandiri. Sebagai orang Indonesia, saya bangga dengan Bank Mandiri,” katanya.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan pribadi dengan Bank Mandiri karena pernah menjadi nasabah bank tersebut. Saat menjadi nasabah, Prabowo mengatakan bahwa ia berhasil membayar semua utangnya kepada Bank Mandiri dengan baik.

Selain itu, Prabowo juga memberikan apresiasi kepada Bank Mandiri sebagai salah satu bank dengan tingkat kredit macet (NPL) yang paling rendah di Indonesia dan Asia.

Dengan segala prestasi yang telah dicapai, Prabowo berharap agar Bank Mandiri dapat terus meningkatkan kinerjanya sebagai tanggung jawab besar dalam mengelola uang rakyat Indonesia.

Sebagai cucu dari pendiri salah satu bank BUMN, yaitu Margono Djojohadikusumo, Prabowo juga berharap bahwa pengelolaan uang negara yang bertanggung jawab dan akuntabel dapat terus dilanjutkan demi kepentingan masyarakat Indonesia. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-pencapaian-bank-mandiri-ungkap-pengalaman-jadi-klien/

Source link