portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Prabowo Subianto Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 Muslimat NU dan Relawan Jawa Timur, Ucapkan Terima Kasih

Prabowo Subianto Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 Muslimat NU dan Relawan Jawa Timur, Ucapkan Terima Kasih

Bogor – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengadakan acara Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 muslimat NU Jawa Timur dan para relawan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, pada Sabtu (2/3/2024).

Menurut Prabowo, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk terima kasih atas dukungan para relawan, muslimat NU, para kyai, dan ulama kepada dirinya.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu semua, inti acara sore ini adalah saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu semuanya. Saya ingin berterima kasih kepada Ibu Khofifah, dan semua pemimpin Muslimat, NU, relawan di mana-mana yang tidak ragu-ragu dengan berani mendukung Prabowo-Gibran,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan bahwa sejak muda sebagai seorang mantan prajurit, ia selalu dekat dengan para ulama.

“Saya memang sejak muda selalu merasa dekat dengan Nahdlatul Ulama. Sebagaimana saudara ketahui, saya dikatakan sangat dekat dengan Gus Dur. Sejak masih muda kita saling kenal, beliau sering datang ke rumah saya, bahkan rumahnya persis berada di seberang rumah kakek dan nenek saya. Beliau banyak membimbing saya dalam banyak hal,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengakui bahwa sepanjang sejarahnya, NU selalu menjadi pembawa kedamaian.

“NU selalu muncul sebagai pembawa kedamaian pada saat-saat genting, menjadi penjamin keselamatan, dan selalu mendukung NKRI,” kata Prabowo.

Karena itu, Prabowo berharap agar semua muslimat NU terus mendukungnya, bersama-sama memberikan kontribusi untuk negara, termasuk dalam upaya mengentaskan kemiskinan.

“Saya masih membutuhkan dukungan dari semua saudara, terus kawal saya, mari bersama-sama kita entaskan kemiskinan. Saya hari ini mendapat kekuatan karena ada dukungan dari semua saudara,” kata Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-gelar-silaturahmi-kebangsaan-dengan-1-600-muslimat-nu-dan-relawan-jawa-timur-ucapkan-terima-kasih/

Source link