portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Prabowo Subianto Ziarah ke Habib Ali Kwitang dan Minta Doa: Agar Pekerjaan Kita Baik ke Depan

Prabowo Subianto mengunjungi rumah Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi di Kwitang, Jakarta Pusat, setelah berziarah di makam Habib Ali Kwitang pada Jumat (16/2).

Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi adalah keturunan langsung dari Habib Ali Kwitang, dan Prabowo merasa terhormat bisa diterima oleh keluarga tersebut.

“Saya hari ini mendapat kehormatan diterima oleh Habib Kwitang, dan tadi sempat nyekar ke (makam) almarhum kakek, nenek, orang tua (Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsyi), kebetulan kakek beliau, sahabat orang tua saya dulu,” kata Prabowo.

Prabowo juga meminta doa agar lancar dalam menjalani pekerjaannya untuk rakyat ke depan.

Kedatangan Prabowo di Kwitang disambut hangat oleh keluarga Habib Ali. Mereka menyampaikan terima kasih dan mendoakan keberkahan tali silaturahmi yang terus dijaga Prabowo.

Selain itu, Habib Ali memastikan bahwa kunjungan Prabowo kali bukan yang terakhir, melainkan awal mula dari perjumpaan-perjumpaan berikutnya.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang turut serta dalam berziarah, mengatakan bahwa Habib Ali Kwitang adalah ulama yang berjasa dalam mengembangkan masyarakat Jakarta. Prabowo sangat menghormati Habib Ali Kwitang, dan itulah salah satu alasan mengapa Prabowo berziarah.

Muzani juga mengungkapkan bahwa keluarga Prabowo memiliki kedekatan dengan keluarga Habib Ali Kwitang, karena putra dari Habib Ali Kwitang adalah sahabat ayah Prabowo.

Source link