portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Tekad Prabowo akan Buat Sekolah Unggulan di Langowan, Minahasa

Langowan – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, mengungkapkan keinginannya untuk membangun sekolah unggulan di Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara.

Hal tersebut disampaikan saat ia bertemu dengan warga Sulawesi Utara yang memadati Lapangan Schwarz, Langowan, pada Senin (5/2).

Prabowo menyatakan bahwa keinginan tersebut akan tetap diwujudkannya, tanpa memperhatikan hasil Pilpres 2024 nanti.

“Namun, saya juga punya niat, ingin membuat sekolah unggulan di sini. Jadi presiden atau tidak jadi presiden, saya ingin membangun sekolah unggulan di sini,” kata Prabowo.

Langowan, Kabupaten Minahasa, merupakan daerah asal keluarga Prabowo dari garis ibunya, Dora Marie Sigar. Daerah ini memiliki nilai spesial bagi Prabowo.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan masyarakat Sulut selama ini. Ia berjanji akan kembali lagi ke Minahasa, Sulut.

“Saya minta izin, apakah saya boleh pulang? Terima kasih. Terima kasih atas sambutannya, saudara-saudara. Luar biasa,” ucapnya.

Sebelum bertemu massa di Lapangan Schwarz, Prabowo terlebih dulu berziarah ke makam keluarga besar Sigar-Maengkom. Antusiasme masyarakat Sulut juga tampak terlihat di sepanjang perjalanan dari Bandara Sam Ratulangi, Manado menuju Langowan yang menunggu di pinggir jalan untuk melihat Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/tekad-prabowo-akan-buat-sekolah-unggulan-di-langowan-minahasa/

Source link

Exit mobile version