portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Prabowo Beri Quiz ke Warga yang Menjawab Pertanyaan Soal Hilirisasi Industri

Makassar – Prabowo Subianto memberi nilai 100 kepada penduduk Makassar yang berhasil menjawab pertanyaannya tentang hilirisasi.

“Ya, ini nilai 100. Karena Anda mendapat nilai 100, Anda akan menerima hadiah khusus dari saya. Setelah acara selesai, temui saya di belakang. Lumayan dapat nilai 100, saya hanya mendapat nilai 11,” kata Prabowo dalam pidatonya di acara ‘Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel, di Makassar, Sulsel, Jumat (2/2).

Prabowo melanjutkan, jika dia bersama Gibran Rakabuming Raka diberi mandat oleh rakyat untuk memimpin negara ini, dia akan berjanji untuk terus merajut persatuan semua kelompok di Indonesia.

“Semua orang menginginkan kerukunan. Kami akan mengulurkan tangan kami,” ucap Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga melanjutkan bahwa sejak muda, dia telah mengabdikan nyawanya untuk Indonesia.

“Ketika saya masih aktif sebagai TNI, saya sudah siap mati untuk rakyat Indonesia. Bahkan jiwa ragaku kupersembahkan kepada bangsa dan negara. Saya siap menghadapmu ya Allah tanpa membawa apapun,” kata Prabowo.

Dia juga mengungkapkan cita-citanya untuk bangsa dan masyarakat Indonesia. Prabowo menyebut bahwa dia hanya ingin melihat kesejahteraan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Saya hanya ingin melihat rakyat saya sejahtera, saya tidak rela bangsa saya selalu dipermainkan bangsa lain. Kita tidak ingin rakyat kita diberi upah minimum,” kata Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-beri-quiz-ke-warga-yang-menjawab-pertanyaan-soal-hilirisasi-industri/

Source link