portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Para Pendeta PGPI Makan Malam Bersama Prabowo, Nyatakan Dukungan

Bogor – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengadakan silaturahmi dan makan malam bersama 600 pendeta dari Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, pada Selasa (30/1).

Prabowo tiba di padepokan sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung bertemu dengan para pendeta serta menyalami mereka satu persatu. Acara dilanjutkan dengan makan malam sambil ditemani lagu-lagu, menciptakan suasana kebersamaan yang bahagia.

Ketua Umum PGPI, Pendeta Jason, mewakili semua yang hadir, mengucapkan terima kasih kepada Prabowo karena diundang ke padepokan tersebut. “Kami bersyukur berada di sini. Kami yang hadir, dari pelosok negeri sebanyak 31 provinsi, termasuk dari Papua Selatan,” kata Pendeta Jason.

Hal ini membuktikan bahwa semua anggota PGPI mengasihi Prabowo. Mereka rela bepergian dari pelosok negeri, dengan total 96 Sinode dan jumlah gereja 53 ribu. Pendeta Jason menambahkan bahwa PGPI selalu mengutamakan Tuhan, dan pemilihan presiden merupakan urusan kedua setelah Tuhan. Kehadiran semua Sinode dan pengurus Sinode dari seluruh Indonesia menunjukkan bahwa mereka menganggap Tuhan sebagai nomor satu dan Pilpres Nomor 2.

Pendeta Jason juga mengajak semua Pendeta PGPI untuk mendoakan Prabowo agar diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus membantu bangsa ini. Prabowo berterima kasih atas kunjungan tersebut dan menyatakan bahwa Gereja Pentakosta selalu mendukungnya.

Pada kesempatan ini, Pendeta Jason juga menyematkan pin kepada Prabowo sebagai tanda bahwa Prabowo sudah menjadi bagian dari keluarga besar Gereja Pentakosta. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/para-pendeta-pgpi-makan-malam-bersama-prabowo-nyatakan-dukungan/

Source link

Exit mobile version