portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Tim Caleg Iwan Bule Sentuh Langsung PKL dan Pelaku UMKM di Dapil Jabar X

Pangandaran – Relawan Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi. Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga menjadi targetnya.

Gerakan ini dilaksanakan di Kuningan beberapa hari belakangan. Tim Calon Legislatif Iwan Bule turun langsung ke lapangan, bertemu dengan masyarakat kecil. Tujuannya adalah agar aspirasi masyarakat dapat terserap dan agar sosok serta program Iwan Bule dapat diketahui oleh warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule bahkan mendatangi beberapa masyarakat kecil untuk memberikan bantuan berupa cangkul, bola, kaos, dan kebutuhan kecil lainnya. Selain itu, juga diberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Tak hanya itu, sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya dengan memberikan kaos dan mengajak mereka menjadi relawan serta menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

“Aku berterima kasih, belum ada tim Calon Legislatif atau Calon Presiden yang seperti ini. Kami senang, karena melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak hanya ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan berdiskusi dengan kami,” ungkap Asep, salah satu pedagang di jalanan protokol Kuningan.

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Pangandaran sendiri menjadi perhatian karena seorang penjual cilok keliling meminta kaos. Dia rela memasang stiker Calon Legislatif Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

“Ini Pak Iwan Bule PSSI dahulu ya, saya mau, saya dukung Pak Iwan,” teriaknya.

Langkah turun ke bawah melalui relawan dan tim adalah bentuk dari Iwan Bule untuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di lapangan. Selain itu, agar masyarakat juga lebih mengenal Iwan Bule serta program aspirasi apa yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Source link