portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Iwan Bule Berkunjung ke Rumah Susi Pudjiastuti, Apa Saja yang Dibahas?

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, mengunjungi rumah tokoh pengusaha Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, pada Jumat (5/12) sore. Apa alasannya?

Langkah progresif dan maksimal dilakukan oleh Iwan Bule untuk mencapai target kemenangan besar bagi Capres Prabowo Subianto di Jawa Barat. Salah satunya, dengan melibatkan tokoh-tokoh di Jawa Barat.

Terutama di Pangandaran, sosok pengusaha Susi Pudjiastuti menjadi orang penting yang perlu dirangkul. Karena itu, Iwan Bule datang langsung ke Pangandaran untuk bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI tersebut.

Mantan Pj Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar bahkan terlihat menyopiri mobilnya sendiri. Dia tidak sendirian, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Amir Mahfud dan Bappilu Gerindra Jabar Aries Marsudianto juga ikut dalam mobil tersebut.

“Saya silaturahim, memperkuat hubungan yang selama ini terjalin dengan Ibu Susi dan Capres Pak Prabowo Subianto serta Cawapres Gibran Rakabuming Raka tentunya. Kebetulan ibu Susi ini sudah lama bersahabat dengan Pak Prabowo,” kata Iwan Bule, setelah pertemuan.

Pertemuan antara Iwan Bule dengan Susi Pudjiastuti berlangsung lebih dari dua jam. Iwan mengungkapkan bahwa banyak hal dibicarakan dalam pertemuan yang tertutup untuk media tersebut.

Mereka membicarakan tentang Bu Susi dan Pak Prabowo Subianto, serta pembicaraan seputar usaha pesawat terbang Susi Air. Selain itu, Iwan Bule yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di Dapil Jabar X dari Partai Gerindra juga menjadi topik pembicaraan.

“Ibu Susi dekat dengan Pak Prabowo, jadi tadi juga kita membicarakan tentang pendaftaran sebagai calon anggota legislatif, ya, oke,” katanya.

Setelah pertemuan itu, Iwan Bule juga segera bergegas untuk melanjutkan kegiatan lainnya. Kegiatan turun ke Dapil Jabar X merupakan langkah lanjutan Iwan Bule untuk memperkuat dukungan dari masyarakat di Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan bagi Capres Prabowo Subianto menjelang Pemilu 2024 mendatang. (SENOPATI)

Source link