portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Susi Pudjiastuti Merespons Permintaan Dukungan dari Iwan Bule Untuk Caleg Dapil Jabar X dengan Sikap Positif

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id – Tokoh Jawa Barat Muhammad Iriawan yang akrab dipanggil Iwan Bule mengunjungi kediaman Mantan Menteri Susi Pujiastuti untuk meminta doa dan dukungan untuk pencalonannya di DPR RI Dapil Jabar X.

Diketahui, kunjungan Iwan Bule ke rumah Susi bukan tanpa alasan, selain untuk bersilaturahmi, Iwan Bule juga meminta restu sebagai Dewan Penasehat TKN Prabowo-Gibran dan calon anggota DPR RI Dapil Jabar X yang meliputi Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan.

Iwan Bule tinggal cukup lama di Pangandaran dan menginap di kediaman Mantan Menteri Susi Pujiastuti.

“Izin saya minta kepada Ibu Susi, karena saya akan mencalonkan diri di Dapil X Jabar, minta doa dan restunya, serta dukungannya,” ucapnya setelah berbincang dengan Susi di Pangandaran, Sabtu (6/1/2024).

Banyak kegiatan yang dilakukan bersama Bu Susi selama dua hari di Pangandaran, kata Iwan. “Alhamdulillah, Ibu Susi merespons dengan positif dalam mendukung niat saya untuk mencalonkan diri di Dapil X Jabar, bahkan dia menyarankan saya untuk pindah domisili ke sini,” ujar Iwan.

Iwan Bule menganggap Susi sebagai sosok figur yang dicintai oleh banyak masyarakat. Bahkan, Iwan Bule menyebut Susi sebagai orang yang ikhlas.

“Menurut saya, Susi juga layak disebut sebagai orang yang paling ikhlas. Saya lihat banyak warga yang ingin berfoto dengannya, bahkan meminta dia untuk menjadi menteri lagi. Tentunya saya mendukung dan berharap dia bisa kembali,” ungkap Iwan.

Sementara itu, Susi juga memberikan pujian untuk mantan Pj Gubernur Jabar itu terkait permintaan restu Iwan Bule untuk mencalonkan diri. Susi hanya memberikan doa singkat.

“Saya mendukung, saya mendoakan,” ucap singkat Susi.

Source link