portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Iwan Bule Menunjukkan Kecakapannya dalam Mendengar dan Menerima Masukan dari Masyarakat Kuningan secara Unik

Melalui Tim Sukarelawan, Iwan Bule Serap Aspirasi Masyarakat Kuningan Dengan Cara Unik

jabar.jpnn.com, KUNINGAN – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, terus melakukan sosialisasi. Targetnya adalah pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Gerakan ini dilaksanakan di Kuningan. Tim Caleg Iwan Bule langsung terlibat dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi di dapil Jabar X yang akan diwakili oleh Iwan Bule jika terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Tim Iwan Bule bahkan turun langsung membantu beberapa masyarakat kecil dengan cangkul, bola, kaus, dan kebutuhan lainnya. Mereka juga memberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Tidak hanya itu, sosialisasi juga dilakukan sampai ke pedagang kaki lima. Salah satunya dengan memberikan kaus, mengajak mereka untuk menjadi sukarelawan, dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

Salah seorang pedagang di jalanan protokol Kuningan, Asep, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Terima kasih, belum ada tim Caleg atau Capres yang seperti ini. Kami senang, karena melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak cuma ramai di gambar spanduk dan baliho, tapi langsung bertemu dan diskusi dengan kami.”

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Di Pangandaran, penjual cilok keliling bahkan meminta kaus dan bersedia dipasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

Langkah turun ke bawah melalui sukarelawan dan tim ini merupakan upaya Iwan Bule untuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di akar rumput. Selain itu, tujuannya adalah agar masyarakat semakin mengenal Iwan Bule dan program aspirasi apa yang akan diberikan ke masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran. (mar5/jpnn)
Artikel ini disadur dari JPNN.com “Melalui Tim Sukarelawan, Iwan Bule Serap Aspirasi Masyarakat Kuningan Dengan Cara Unik”,https://jabar.jpnn.com/politik/15153/melalui-tim-sukarelawan-iwan-bule-serap-aspirasi-masyarakat-kuningan-dengan-cara-unik?page=2

Source link