portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Iwan Bule Akan Berinteraksi Langsung dengan Masyarakat di Jawa Barat, Mulai dari Pedagang Kaki Lima hingga Pelaku UMKM, untuk Mendengarkan Aspirasi mereka

“Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat Jabar, Aspirasi Terjaring”

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Relawan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar X, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule terus melakukan sosialisasi.

Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga menjadi sasaran sosialisasi ini. Kegiatan ini dilaksanakan di Kuningan dalam beberapa hari belakangan. Tim Caleg Iwan Bule turun langsung ke lapangan untuk bertemu dengan masyarakat kecil. Tujuannya adalah agar aspirasi masyarakat dapat terserap dan untuk memperkenalkan sosok dan program Iwan Bule kepada warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule turut membantu beberapa masyarakat kecil dengan memberikan cangkul, bola, kaus, dan kebutuhan kecil lainnya. Selain itu, juga disediakan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Tidak hanya itu, sosialisasi pun dilakukan hingga ke lingkungan pedagang kaki lima. Salah satunya adalah dengan memberikan kaus dan mengajak mereka untuk menjadi relawan serta menempelkan stiker Caleg Iwan Bule di gerobak dagangan mereka.

“Asep, seorang pedagang di jalanan protokol Kuningan menyampaikan, ‘Terima kasih, belum ada tim Caleg atau Capres yang seperti ini. Kami senang, karena melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak hanya ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan berdiskusi dengan kami,’ melalui siaran tertulis pada Kamis (28/12/2023).”

Tidak hanya di Kuningan, langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Pada saat di Pangandaran, terjadi kehebohan ketika seorang penjual cilok keliling yang meminta kaus. Dia bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya sambil menyatakan dukungannya terhadap Iwan Bule.

Langkah turun ke lapangan melalui relawan dan tim ini merupakan upaya Iwan Bule untuk menyaring aspirasi masyarakat dan memperkuat kekuatan tim di lapangan. Selain itu, hal ini juga bertujuan agar masyarakat semakin mengenal Iwan Bule dan program aspirasinya yang akan diberikan kepada masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Artikel ini telah dipublikasikan di situs TribunJabar.id dengan judul “Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat di Jabar, dari PKL hingga Pelaku UMKM, Serap Aspirasi”, https://jabar.tribunnews.com/2023/12/28/tim-iwan-bule-sentuh-langsung-masyarakat-di-jabar-dari-pkl-hingga-pelaku-umkm-serap-aspirasi. Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Seli Andina Miranti”

Source link

Exit mobile version