portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Said Didu Meminta Pemerintah Memberikan Penghargaan kepada SBY atas Jasa-jasanya dalam Menormalisasi Aceh Pasca Tsunami

Said Didu Meminta Pemerintah Memberikan Penghargaan kepada SBY atas Jasa-jasanya dalam Menormalisasi Aceh Pasca Tsunami

Juru Bicara Anies Baswedan-Muhamin Iskandar (Amin), Muhammad Said Didu meminta Pemerintah Indonesia memberi penghargaan pada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Didu, SBY layak mendapat penghargaan atas jasanya dalam menormalkan Aceh pasca tsunami saat menjabat presiden.

“Bangsa Indonesia harus memberikan penghargaan atas kepemimpinan Pak @SBYudhoyono menormalkan kembali Aceh pasca bencana tsunami,” ungkapnya dikutip fajar.co.id dari unggahan di X, Selasa (26/12/2023).

Selain itu, ia juga mengatakan penghargaan yang sama harus diberikan pada BRR (Badan Rekonstruksi dan Rehabilitasi) Aceh, tim yang dipimpin Kuntoro Mangkusubroto.

Selain itu, kata dia, tim tersebut juga dibantu Sudirman Said, mantan menteri era Presiden Joko Widodo yang juga bagian dari Badan Pemenangan Nasional Amin.

“Penghargaan yang sama juga harus diberikan kepada Tim BRR (Badan Rekonstruksi dan Rehabilitasi) Aceh yang dipimpin oleh Pak Kuntoro dan dibantu oleh Pak @sudirmansaid,” ujarnya.

Diketahui, SBY mengunjungi kuburan massal korban tsunami Aceh pada Senin 25 Desember 2023. Pendiri Partai Demokrat itu meneteskan air mata dalam kunjungannya.

Exit mobile version