portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

TKD Resmikan Pusat Operasi Pemenangan, Tingkatkan Kinerja Untuk Memenangkan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan

TKD Resmikan Pusat Operasi Pemenangan, Tingkatkan Kinerja Untuk Memenangkan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan

Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulawesi Selatan telah resmi dibuka pada hari Minggu (23/12/2023). Lokasinya terletak di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, di sebelah selatan Kantor BKKN Sulsel, tepatnya di bekas showroom mobil milik politikus Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani.

Sekretaris TKD Sulsel, Darmawangsa Muin menyatakan bahwa posko ini telah dihibahkan oleh Idris Manggabarani untuk digunakan oleh TKD Sulsel hingga Pilpres 2024 selesai. Meskipun Idris seharusnya hadir untuk memberikan sambutan dalam acara peresmian posko, namun karena alasan kesehatan, beliau harus meninggalkan tempat tersebut lebih awal.

Darmawangsa juga mengungkapkan harapannya agar kehadiran posko ini dapat lebih mendorong upaya pemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel. Ia juga mengajak seluruh anggota tim pemenangan daerah dan relawan se-Sulsel untuk datang ke posko tersebut ketika berada di Kota Makassar.

Sementara itu, dalam arahannya, Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur, mendorong para anggota TKD dan relawan untuk bersinergi dengan baik guna memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang. Ia juga mengingatkan para calon legislatif dari 9 partai pengusung untuk ikut mengampanyekan Prabowo-Gibran saat turun berkampanye.