portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate

Pulang Kerja, Prabowo Blusukan ke Penjaringan Utara Serap Aspirasi Warga

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, melakukan kunjungan ke warga di Penjaringan Utara, Jakarta Utara pada Jumat (22/12) setelah bertugas di kantor Kementerian Pertahanan sejak pagi.

Salah satu lokasi yang dikunjungi Prabowo adalah Kampung Empang. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengenakan baju safari krem dan topi biru sambil menyusuri gang-gang rumah warga dan mengetuk pintu rumah untuk mendengarkan aspirasi.

Kampung Empang merupakan wilayah yang rentan terkena banjir saat hujan melanda ibukota. Wilayah ini seringkali digenangi banjir air laut atau rob, namun warga lebih memilih untuk tetap tinggal di sana meskipun pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah beberapa kali menawarkan untuk memindahkan mereka ke rumah susun.

Seorang warga yang rumahnya dikunjungi oleh Prabowo mengatakan, “Calon presiden kita ini tahun depan.” Prabowo pun bertanya kepada warga tersebut mengenai dampak banjir di wilayahnya.

Prabowo juga berbicara dengan warga mengenai cara untuk mengatasi masalah banjir di wilayah tersebut. Ia juga melayani permintaan foto bersama warga sekitar, termasuk ibu-ibu dan anak-anak.

Exit mobile version