portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Mukhtarudin Memenangkan Pemilihan Legislatif dengan Populer sebagai Calon Petahana 2024-2029

Mukhtarudin Memenangkan Pemilihan Legislatif dengan Populer sebagai Calon Petahana 2024-2029

Anggota DPR RI dari Dapil Kalimantan Tengah Mukhtarudin meraih penghargaan sebagai Calon Legislatif Petahana Populer 2024-2029 dari media Suara Pemerintah.id. Penghargaan ini diberikan karena Mukhtarudin dinilai berhasil menjaga citra positif dan membangun personal branding di ranah digital.

Mukhtarudin menyatakan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh media Suara Pemerintah.ID. Dia juga mengakui bahwa perkembangan teknologi digital yang kian masif saat ini memberikan beragam manfaat bagi setiap Anggota DPR RI, termasuk membantu dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Sebagai manusia yang hidup berdampingan dengan dunia digital, Mukhtarudin mengatakan bahwa setiap orang perlu pintar dalam memposisikan diri. Dengan begitu, nilai-nilai kemanusiaan dalam berinteraksi sosial tidak tereduksi, terutama dalam bersikap tanggung jawab di tengah ruang kebebasan media sosial saat ini.

Penghargaan ini didasarkan pada penilaian digital berdasarkan 3 aspek, yaitu Aspek Popularitas Digital, Aspek Pemberitaan dan Image Digital, serta Aspek Digital Top Of Mind. Hasil penilaian menunjukkan bahwa terdapat lebih dari 3.700 ulasan tentang Drs. Mukhtarudin di halaman internet, lebih dari 2.500 pemberitaan di berbagai media online, serta lebih dari 3.000 pencarian langsung di mesin pencari dengan menggunakan keyword nama Calon Legislatif dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.

Exit mobile version