portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Gibran Siap Hadapi Mahfud dan Cak Imin dalam Debat, Apapun Temanya, Teddy Gusnaidi Sebut

Gibran Siap Hadapi Mahfud dan Cak Imin dalam Debat, Apapun Temanya, Teddy Gusnaidi Sebut

Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi, menyatakan bahwa Gibran Rakabuming siap untuk melakukan debat, apapun tema yang diangkat dan siap menghadapi siapa pun lawannya. Teddy juga menambahkan bahwa jika tema debat yang diangkat adalah hal-hal yang dikuasai oleh calon wakil presiden lainnya, Gibran juga sudah siap untuk menghadapinya.

Menurut Teddy, seorang pemimpin tidak hanya harus pandai menghafal dan berbicara, tetapi juga bagaimana cara untuk mewarnai setiap hal sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan zaman agar dapat langsung mengena ke masyarakat. Oleh karena itu, apapun tema yang diangkat, termasuk tema yang terkait dengan pekerjaan sehari-hari Mahfud MD dan Muhaimin, tidak menjadi masalah.

Teddy juga menegaskan bahwa Gibran telah memiliki pengalaman sebagai Wali Kota Solo dan rekam jejaknya dinilai sangat baik. Dia mencontohkan bahwa pertumbuhan ekonomi Solo yang sebelumnya minus 1,74% berhasil naik drastis menjadi 6,25% dalam 2 tahun. Menurut Teddy, Gibran memahami bagaimana cara untuk mewarnai kota Solo menjadi lebih baik.

Selama ini, Gibran sering digambarkan sebagai seseorang yang takut untuk berdebat, namun menurut Teddy, hal tersebut tidak benar. Teddy juga menegaskan bahwa bukan pihak Prabowo-Gibran yang mengusulkan agar debat Cawapres dihilangkan.

Dengan pengalaman dan rekam jejak yang dimiliki Gibran, Teddy yakin bahwa Gibran sangat mampu untuk menghadapi debat apapun dengan baik dan mampu mewarnainya sebagai pembuat keputusan yang sudah terbukti membuat rakyatnya menjadi lebih baik.