portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Exco PSSI Merespons Kondisi JIS yang Tergenang Selama Gelaran Piala Dunia U-17 dengan Cara Ini

Exco PSSI Merespons Kondisi JIS yang Tergenang Selama Gelaran Piala Dunia U-17 dengan Cara Ini

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga, merespons tanggapan netizen mengenai Stadion Jakarta International Stadium (JIS) yang tergenang air.

Peristiwa kurang menyenangkan terjadi saat pertandingan Piala Dunia U-17 antara Brazil vs Argentina di Jakarta International Stadium (JIS), pada Jumat (24/11/2023).

Rumput yang sebelumnya telah diganti oleh PSSI tampak buruk dan panitia pertandingan harus turun tangan untuk mengatasi genangan air di lapangan.

Arya Sinulingga memberikan respon melalui cuitan di akun pribadinya @AryaSinulingga. Ia membahas masalah genangan air di JIS dan mengingatkan netizen untuk lebih cerdas dalam memberikan kritikan.

Selain itu, Arya juga menjelaskan bahwa awalnya air memang sempat tergenang di Stadion tersebut dan membuat pertandingan terhenti selama 30 menit. Namun, pertandingan berhasil dilanjutkan sehingga air cepat mengalir.

Arya mempertanyakan keputusan dari pihak Stadion Jakarta International Stadium yang tidak menutup stadion saat hujan deras sedang turun.