portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Luhut Mengakui Proyek Nasional Tetap Berjalan Lancar Meskipun Di Luar Negeri Selama Sebulan, Menyebut Anak Buahnya Sangat Kompeten

Luhut Mengakui Proyek Nasional Tetap Berjalan Lancar Meskipun Di Luar Negeri Selama Sebulan, Menyebut Anak Buahnya Sangat Kompeten

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan telah dirawat di Singapura selama sebulan terakhir. Meskipun begitu, dia mengatakan bahwa proyek-proyek nasional tidak terlalu terhambat.

Menurut Luhut, anak-anak muda di kantornya sangat kompeten dan memiliki karakter yang baik. Mereka memiliki integritas dan memiliki pemahaman yang baik terhadap masalah uang, baik dari negara maupun dari pengusaha.

Luhut mengaku tidak khawatir dengan pekerjaan di lembaganya karena anak buahnya dapat diandalkan. Ia percaya bahwa mereka memiliki bakat yang lebih hebat darinya dan berharap mereka terus membawa Indonesia ke depan.

Saat ini, kondisi kesehatan Luhut sudah membaik dan sudah bisa berolahraga. Meskipun begitu, ia mengatakan belum berkoordinasi dengan anak buahnya tentang pekerjaan.

Luhut mengakhiri pernyataannya dengan menyatakan bahwa anak buahnya sudah sangat kompeten dan mampu mengatasi masalah tanpanya.

Dikutip dari FAJAR.CO.ID (Arya/Fajar)

Exit mobile version