portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Kekayaan Negara Mengalir ke Luar Negeri Selama Pemerintahan Jokowi, Tantangan untuk Gibran dalam Memperbaiki Hal Ini

Kekayaan Negara Mengalir ke Luar Negeri Selama Pemerintahan Jokowi, Tantangan untuk Gibran dalam Memperbaiki Hal Ini

Arief Poyuono, mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, mengatakan bahwa kekayaan negara mengalir ke luar negeri selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Arief mengatakan bahwa pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, dapat memperbaiki situasi tersebut. Menurutnya, Prabowo-Gibran dapat meningkatkan penghasilan rakyat sehingga kekayaan negara tidak lagi mengalir ke luar negeri.

“Semoga Prabowo-Gibran dapat meningkatkan penghasilan rakyat Indonesia yang selama ini kekayaan negara kita mengalir keluar,” ujar Arief melalui unggahannya di X, Minggu (20/11/2023).

Arief juga menyebut bahwa selama dua periode pemerintahan Jokowi, banyak anak yang mengalami kekurangan gizi dan kesejahteraan guru serta perawat masih jauh dari harapan, serta mutu pendidikan yang tertinggal dari Singapura.

Arief juga menyinggung soal ramalan paranormal yang sebelumnya meramalkan Jokowi menjadi presiden. Menurutnya, ramalan paranormal terkenal dari Solo, Ki Jayeng Winoro, menyatakan bahwa Wahyu Keprabon yang ada pada Jokowi telah berpindah ke seorang pemuda yang pernah membantu Jokowi saat pemilihan presiden 2014 dan 2019.

Semoga Prabowo-Gibran bisa memperbaiki situasi ini untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.