portaldetik.info informasi berita umum, harian, terkini, dan terupdate
Berita  

Timnas Indonesia U-17 Sudah Siap Menghadapi Panama di Laga Kedua Piala Dunia U-17, Pengamat: Ada Peluang untuk Meraih Kemenangan dalam Pertandingan Ini

Timnas Indonesia U-17 Sudah Siap Menghadapi Panama di Laga Kedua Piala Dunia U-17, Pengamat: Ada Peluang untuk Meraih Kemenangan dalam Pertandingan Ini

Timnas Indonesia U-17 bersiap menghadapi pertandingan kedua mereka di Piala Dunia U-17 saat menghadapi Panama. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Senin (13/11/2023).

Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia U-17 sangat membutuhkan kemenangan untuk tetap bersaing di babak selanjutnya. Saat ini, Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan satu poin, sama dengan Ekuador di peringkat ketiga. Maroko menempati posisi puncak klasemen, sedangkan Panama berada di dasar klasemen dengan nol poin.

Pada pertandingan pertama, Maroko berhasil mengalahkan Panama dengan skor 2-0, sementara Indonesia dan Ekuador bermain imbang 1-1. Indonesia diuntungkan sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, namun pengamat sepakbola Basri Baddu Salam menegaskan bahwa setiap tim dalam ajang Piala Dunia U-17 memiliki kekuatan yang tidak boleh dipandang remeh.

Menurut Basri Baddu Salam, Piala Dunia U-17 merupakan turnamen sepakbola yang sangat prestisius, dan Panama sebagai lawan Indonesia juga merupakan tim yang cukup bagus. Ia menekankan agar Indonesia tidak meremehkan lawan mereka dalam pertandingan ini.